Saya terinspirasi membuat tulisan ini, setelah saya login facebook, dan melihat status seorang teman ,sebenarnya si adik,atau keponakan mungkin.Dimana dia mengungkapkan betapa susahnya dia melupakan seorang cowok yang pernah singgah dalam hatinya.Nah bagi kalian yang punya masalah serupa, silakan baca aja……..MANTAN, sebagian orang menganggap mantan hanyalah bagian dari masa lalu yang nggak penting untuk diingat-ingat.Tapi sayangnya gak semua orang berfikiran kayak gitu, bagi sebagian orang contohnya adik saya ini, mungkin karena dia seorang cewek , dimana cewek emang cendrung 90% menggunakan perasaan untuk mengatasi sebuah masalah.

ungkin banyak alas an yang membuat kamu gak bisa ngelupain dia, menurut saya sich kamu terlalu dini untuk serius dengan
seorang pria, dimana umur belasan itu, emang masih rentan dengan sifat kekanak-kanakan.
Tapi gak perlu hawatir , saya Mr. GOKIL akan berusaha ngasi kamu solusi buat ngatasin masalah kamu.
Pertama kamu harus tau, apa sich tujuan kamu pacaran??
Gak tau jawabannya???
Kalo menurut saya sich, tujuan kita menjalani suatu hubungan, untuk mengenal seseorang lebih dalam, enggak mungkin dalam masa penjajakan itu selalu menemukan kecocokan, ada kalanya ada perbedaan prinsipyang mungkin gak bisa kita tolerir, jadi hubungan itu harus segera diakhiri, karena percumajuga ngejalaninnya.
Terus apa yang harus disesali???bukankah itu wajar???daripada perbedaan itu kamu pertentangin seumur hidup, bukannya tambah nyiksa.??
Nah saya coba ngasi sedikit tips untuk mengatasinya :
Tanamkan prinsip dalam diri kamu, yang namanya gaal menjalani hubungan dalam masa penjajakan itu adalah hal yang wajar,tapi jangan sering-sering juga kali, playgirl tu namanya.
Yakinin diri kamu, dia bukanlah jodoh kamu, dan tuhan akan ngasi jodoh yang lebih baik buat kamu, nah deketin deh diri kamu ma tuhan.
Jangan terlalu mellow deh , kamu tu masih muda ,masih banyak hal yang mesti kamu lakuin, cowok Cuma sebagian kecil untuk masa depan kamu, dimana ada hal-hal yang lebih penting yang harus kamu fikirin, misalnya pendidikan kamu dan keluarga kam.
Jangan buang-buang energy positif kamu Cuma buat mikirin cowok, saying banget kan.Mending buat belajar.
Yakin aja, karmapala pasti ada, walaupun bukan kamu yang ngebales, tuhan yang akan ngelakuinnya.makanya bersekuru ma tuhan , jangan sama setan.
Belajar yang giat, dan jadi orang yang sukses, niscaya suatu saat dia akan menyesal udah menyia-nyiakan kamu.
Kalau kamu inget dia, inget aja jelek-jeleknya.
Ini semua Cuma masalah waktu kok, cepat atau lambat kamu pasti bisa ngelupain dia.
Jangan pernah berharap atau membayangkan dia lagi mikirin kamu atau nggak, itu Cuma bakal nambah sakit hati.
Jadilah cewek yang kuat, ini Cuma masalah kecil, nantinya aka nada banyak masalah yang lebih besar, yang akan menempa kamu untuk menjadi wanita yang survive dalam menjalani kehidupan.
Yang terahir, buatlah diri kamu sehappy mungkin hari ini, seolah-olah ini adalah hari terahir kamu du dunia, salah satunya gaul dengan orang-orang yang GOKIL.
Yang paling penting adalah, jangan pernah meneteskan air mata demi seorang cowok, yang Cuma singgah dalam hati kamu. Anggap aja Cuma cinta monyet,,,aku cintanya, kamu monyetnya…hahahaha….Air mata kamu terlalu berharga , Cuma buat nangisin seorang cowok.Inget, sebelum kamu jadi istri yang baik, terlebih dahulu kamu harus jadi anak yang baik.Bahagiain deh ortu kamu dulu, baru mikirin cowok.Mengingat di dunia ini masih sedikit cowok yang punya perasaan, kecuali Mr.GOKIL tentunya.hohoohhohoho..
Okeh…berhubung Mr.GOKIL udah ngantuk, plus matanya udah banyak dihinggapi kunang-kunang, mudah-mudahan buat kamu yang ngerasa ngalamin masalah ini, dapat lebih baik setelah baca. Kalo ada yang mau ditanyain, ato bagi anda yang punya masalah seputar percintaan dan lain sebagaina, smpein aja masalah kamu di COMENT ya, Mr.GOKIL senantiasa akan membantu sebisa mungkin..........

0 komentar:

Posting Komentar

My_ Friends ^.^

About this blog

Followers

About Me

Foto saya
so smart....... enjoy!!!! pokok na g bakalan rugi kenal ma gua ihihihihihihihihiihi.........

On_Line!!!

cari mp3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis